Aneh

Malam ini sungguh aneh. Ya, benar-benar aneh. Tiba-tiba saya ingin sedih dan menangis sejadi-jadinya. Melepaskan air mata jatuh ke bantal. Saya berusaha membuat drama dalam pikiran saya sendiri. Sampai akhirnya saya pun menangis tapi gak puas. Merasa itu air mata palsu, dan memang itu palsu hehehe πŸ˜…

Entah, rasanya pengen nangis, tapi gak ada yg membuat saya sedih.

Kemudian, saya pun berpikir, kenapa saya ingin sedih? Padahal orang lain ingin bahagia. Sejauh ini, saya sudah mencapai titik di mana saya mengetahui bagaimana caranya saya menikmati hidup dan bahagia tanpa mengikuti omongan orang lain. Lantas usaha tersebut mau saya hancurkan sendiri dengan “ingin menjadi sedih”?

Aneh, memang saya aneh malam ini hahaha.

Lalu, dihapuslah air mata itu. Dan saya berpikir, kalo saya nangis sejadi-jadinya nanti mata saya bengkak. Kalo mata saya bengkak, orang yang hasad ke saya pasti bakal seneng. Oh, tidak tidak tidak. Ok fine, tidak perlu bersedih. Banyak sekali nikmat Allah yang patut disyukuri. Lebih baik bersyukur daripada “ingin sedih” kan?

Laa tahzan, innallaaha ma’ana… Maka nikmat Tuhan Mu yang manakah yg kau dustakan?

Iklan

19 tanggapan untuk “Aneh”

  1. Aku juga pernah merasa ‘ingin sedih’. Targetnya pada hari itu aku harus nangis. Harus pokonya. Jadilah aku nonton drama yang bikin mewek-mewek. Udah. Gak tahu tujuannya apa. Pokoknya nangis biar lega.. πŸ˜‚

  2. itu berarti HypophreniaΒ adalah suatu perasaan sedih yang tanpa alasan.Β 
    .
    tapi sebenarnya, alasannya ada tapi belum muncul ke permukaan, alias tidak mau mengakui alasan sedihnya.

  3. Puk-puk teman kiks…
    Biasanya kalau sudah menangis gitu rasanya lega nggak sih kak? Jangan sering-sering saja kak. Orang bisa ikutan sedih jua :((

  4. That’s normal for a woman, i guess. Aku juga sering kayak gitu, Ki, tiba-tiba pengen nangis padahal gak ada masalah apa-apa. Biasanya setelah nangis kita akan sedikit merasa lega, well, meskipun terkadang gak puas seperti yang Kiki bilang, tapi seenggaknya sudah terlampiaskan.. Dan menurutku itu salah satu uniknya menjadi perempuan 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s