Kan Kubuat Kau Jatuh Cinta

Entah sadar atau tidak, pastinya sadar sih, udah lebih dari 25 tahun hidup di dunia, kalau kehadiran kita di dunia ini kadang dianggap sebagai seseorang yang tak diinginkan. Mereka bisa jadi tidak terima dengan keadaan kita, sikap kita, atau apapun itu yang padahal baik-baik saja tapi selalu dianggap salah. Bener gak? Pasti selalu ada yang pro dan kontra terhadap kita. Yah, orang-orang seperti itu saya anggap sedang haid aja hihihi… Karena kalau terlalu dipikirkan sendiri bikin berat kepala, lagian kerjaan saya gak cuma mikirin orang-orang semacam itu, bukan? 

Tapi, meskipun begitu, mereka adalah saudara saya. Oleh karenanya, tugas utama saya adalah membuat mereka jatuh cinta kepada saya. Cieee…

Iklan

5 tanggapan untuk “Kan Kubuat Kau Jatuh Cinta”

  1. Yup.. sebaik-baik manusia adalah manusia yang baik, meski sebenarnya definisi baik yang orang tafsir bisa jadi berbeda-beda. Selamat untuk yang ke-25 nya mbak 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s