S2 Sama Google

Ada sebuah kisah cukup menggelitik dan menggelikan sarat makna dari sebuah chat di grup WA Backpacker Muslimah. Grup ini cuma ada 4 anggota, yaitu saya, kakak perempuan saya, dan 2 orang teman kakak. Ya, semuanya perempuan muslim yang sangat berharap dan senang jalan-jalan di tengah rutinitas hariannya. 

Alhamdulillah di antara kami ada yang mendapat beasiswa S2 ke Belanda. Siapa sih yang gak mupeng sama sekolah gratis, di luar negeri pula. Tapi…. eh tapi….

“Dikirain dosennya baik, eh pas ditanya jawabnya ‘You can Google it.. You can Google it..’, mendingan aku bolos 2 minggu belajar sama Google,” katanya.

“Iya, aku juga sebel sama orang-orang yang bilang ‘cari aja sendiri di Google’, mending aku gak usah bergaul sama orang aja deh,” kata yang lain.

“Hmm.. emang Google adalah dosen terbaik. Ngasih jawaban dan gak pernah marahin,” kata saya.

Pesan apa yang bisa didapat dari cerita ini? 😀

Iklan

4 tanggapan untuk “S2 Sama Google”

  1. Google ternyata tetap aja jadi penjawab semua tanya, termasuk utk pendidikan formal ternyata, mana udah jauh2 keluar, ternyata solusinya digenggaman tangan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s