Indonesia Bergegas

Keisengan saya kali ini berujung pada kunjungan pada sebuah web, sebut saja BNN. Ternyata, BNN mempunyai salah satu program atau entah apalah itu, namanya Indonesia Bergegas.

 

Kami menyadari bahwa permasalahan penyalahgunaan narkoba yang mengancam bangsa ini sudah demikian menggurita hingga tidak ada satu pun wilayah di negara ini yang terbebas dari ancaman bahaya narkoba. Kondisi demikian tentunya sangat memprihatinkan dan memerlukan langkah nyata untuk memerangi. Tanggung jawab bukan hanya pada pemerintah saja namun juga yang paling penting adalah peran serta aktif semua komponen masyarakat di dalamnya. Lembaga swadaya Masyarakat (LSM), Blogger, Penggiat Media Social yang perduli pada bahaya narkoba adalah salah satu contoh peran nyata dalam turut serta memerangi bahaya narkoba.

Penyalahgunaan, Pencegahan, Pemberantasan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) akan berjalan efektif apabila dilakukan oleh segenap komponen bangsa ini. Berkaitan dengan hal tersebut kami mencoba untuk menghimpun potensi tersebut dalam sebuah jaringan yang kami sebut sebagai “Indonesia Bergegas Network”, dalam jaringan (network) ini kami mengharapkan bisa saling bertukar informasi dan aksi nyata dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 dan Indonesia yang bebas dari bahaya narkoba.

 

Jadi, para Blogger juga bisa berperan dalam memerangi narkoba melalui artikel 😉

 

Iklan

2 tanggapan untuk “Indonesia Bergegas”

  1. Hasil blusukanmu ke web resmi pemerintah cukup inspiratif, rizki. Out of the box bgt. Tak terpikirkan di kalangan blogger. Saya rasa, saya akan rajin membaca catatan blusukanmu ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s