War of The Son

image

Bagi pecinta drama Korea, pasti tau drama ini. It’s recommended!

Melalui drama ini saya tau…

Uang adalah segalanya. Yang punya uang, akan mendapat segalanya. Yang punya lebih banyak uang, yang lebih berkuasa. Yang punya uang yang menang.

Drama tersebut menceritakan tentang seorang anak, Seo Jin Woo, yang berjuang membela ayahnya yang tak bersalah atas tuduhan pembunuhan seorang perempuan muda, tetangganya. Pengacara umum yang bertugas membela ayah Jin Woo kurang kompeten ~selalu gagap dalam persidangan~ yang justru membuat ayah Jin Woo berada dalam bahaya. Akhirnya, Jin Woo mencari pengacara lain.

Pengacara baru itu bernama Mr. Park, salah seorang pentolan gangster. Untuk membayar Mr. Park, Jin Woo terpaksa berjudi dan memenangkan 100 juta, dengan kemampuan spesialnya dalam mengingat semua kejadian. Dengan alasan tertentu, Mr. Park menolak untuk menjadi pengacara ayah Jin Woo. Tapi, melihat kondisi Jin Woo yang sangat mirip dengan dirinya, dia memutuskan untuk mengambil alih persidangan dan berperan sebagai pengacara ayah Jin Woo.

Di sisi lain, gangster tempat Mr. Park dibesarkan sangat membutuhkan dana. Singkat cerita, ada pemimpin perusahaan yang sangat besar, Ilho Group, bersedia menjamin kelangsungan hidup gangster itu dengan syarat Mr. Park harus kalah dalam persidangan. Kenapa Ilho Group melakukan ini? Jelas, karena putra pimpinan perusahaan inilah yang seharusnya bertanggung jawab atas kasus ini.

Mr. Park menolak, karena itu berlainan dengan nuraninya, terlebih dia sudah mempunyai bukti yang jelas-jelas akan membuat ayah Jin Woo terbebas dari masalah ini. But, what the real? Ayah Jin Woo dihukum mati.

Sejak saat itu Jin Woo bertekad untuk menjadi seorang pengacara yang akan membebaskan ayahnya di kemudian hari. Tapi, perjuangan ini sangat berat meskipun Jin Woo adalah pengacara brilian dengan kelebihannya dalam mengingat kejadian. Terlebih, ayahnya menderita Alzheimer yang pada akhirnya ia lupa kalau mempunyai anak, Jin Woo. Bahkan, dengan kondisinya tersebut, ia tidak mempercayai dirinya bahwa ia tidak berdosa atas kasus ini. Ditambah, Mr. Park yang awalnya sangat Jin Woo percayai, kini berpihak pada Ilho Group.

Bagaimana endingnya? I don’t know, karena belum selesai nonton hehehe 😀
Drama ini benar-benar menggambarkan miniatur kehidupan. Triknya sangat rinci dan detail. Pernah dengar kasus besar tapi hukumannya ringan? Atau kasus besar, tapi lama-lama menghilang? Atau kasus kecil yang hukumannya melebihi para koruptor? Atau, atau, dan atau lainnya….

Uang, uang, uang itu kuncinya. Yang punya uang, dia akan menang.

Iklan

10 tanggapan untuk “War of The Son”

  1. Duuuh… jd pengen nonton ki… tp baca resensi dr kamu udah sangat menggambarkan sih.. jd nonton juga bakalan percuma soalnya udah tau jalan ceritanya. Tulis endingnya ya… aku tunggu… penasaraaaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s