Bersih-Bersih Sarang Laba-Laba

Assalamu’alaykum ^.^ Hm, sudah lama sekali ya saya gak nulis huhuhu…. Selama itu juga blog ini dihuni oleh laba-laba, jadinya banyak sarangnya. Hari ini mau bersih-bersih blog dulu, dan berharap bisa konsisten nulis lagi karena sebelumnya nulis-hapus-nulis-hapus. Hm, jadinya banyak tulisan yang gak berjejak lagi, sedih juga ya hehehe… Sore ini rencananya saya mau belajar…

Hijrah Kedua

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh. Jawab jamaah, menjawab salam itu wajib, fardhu ‘ain. Fardhu ‘ain yaaa, bukan “ngain”, makhrojul hurufnya ada di tengah tenggorokan. Ayo coba lagi bagi yang belum bisaaa *gaya guru ngaji*. Lanjuuut, Kok hijrah kedua? Berarti ada hijrah pertama? Hm, logikanya kalo ada yang kedua, pasti ada yang pertama. Misalnya, istri kedua, pasti ada…

Salam Hijrah

Assalamu’alaykum warahmatullahi wa barakaatuh. Terasa indah jika salam diucapkan dari hati yang terdalam, ya gak? Tau gak kenapa? Karena salam yang sering kita ucapkan itu adalah salam yang diucapkan para malaikat kepada penduduk surga *deg-deg-seeerrr*. Ada yang gak mau jadi penduduk surga? Hm, ok. Hentikan baca tulisan ini kalo gitu *eh*. Jadi, rasanya tuh kayak…